IRT Gantung Diri di Krematorium Cekomaria

IRT Gantung Diri di Krematorium Cekomaria

Denpasar, BaliNews.id – Seorang ibu rumah tangga bernama Luh Sustra Dewi (35) ditemukan tewas menggantung di warung area Krematorium Cekomaria di Jalan Jaya Sakti, Denpasar Utara, Minggu (31/5/2020) sekitar pukul 18.00 Wita.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, Senin (1/6/2020) mengatakan, korban menjerat leher menggunakan selendang kuning. Kematiannya kali pertama diketahui saksi Agus (31). “Saksi saat itu sedang bersih-bersih di Krematorium Santayana dan melihat di warung Bu Pande yang tidak jauh dari tempat dia berdiri ada orang yang seperti gantung diri,”ujarnya.

IRT Gantung Diri di Krematorium Cekomaria

Agus mendekat dan kaget melihat seorang ibu tewas gantung diri. Ia memberitahu anak dari Jro Mangku Alit bernama Made Yogik Pratama kemudian dilaporkan ke polisi. ” Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuhnya. Dia diduga tewas karena bunuh diri,”tegas Sukadi.

BACA JUGA  Hifarsi Bali Sumbangkan APD ke RS Sanjiwani

Polisi menemukan barang-barang milik wanita asal Desa Bekel, Singaraja itu berupa atau unit HP Oppo, uang Rp150.000 kalung dan cincin emas dan Vario DK 4630 UAS. “Masih didalami motif korban bunuh diri,” tandasnya.