Gudang Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 50 Juta

Gudang milik Anak Agung Gde Topan (46),di Banjar/Desa Kendran, Kecamatan Tegalalang, terbakar.

GIANYAR, BaliNews.id – Bangunan gudang milik Anak Agung Gde Topan (46),di Banjar/Desa Kendran, Kecamatan Tegalalang, terbakar. Kejadian yang terjadi Senin malam (22/2) pukul 21.44 wita, membuat warga heboh di keheningan malam. Beruntung api berhasil dipadamkan.

Menurut informasi di lapangan, bangunan yang terbakar berupa gudang seluas 4×4 meter persegi. Tembok gudang dan atapnya terbuat dari bedeg. Api tiba-tiba membara melalap tembok bedeg dan atap.

Penghuni rumah yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pemadaman menggunaan alat seadanya, yakni ember berisi air. Kerabatnya juga langsung menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Gianyar.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gianyar, Made Watha yang membidangi Damkar, Selasa (23/2), mengatakan, setelah menerima informasi kebakaran, pihaknya langsung terjun ke lokasi kejadian. “Itu sudah kami tangani, dengan mengerahkan dua armada,” ujarnya.

BACA JUGA  Enam Rumah Dinas TNI di Denpasar Terbakar

Petugas yang datang memastikan api tidak membara lagi. Sedangkan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban. Namun pemilik gudang mengalami kerugian sebesar Rp 50 juta. “Kebakaran, masih dalam penyelidikan pihak berwajib,” pungkasnya. (dt)

Facebook Comments