Balinews.id

GOBLING bersinergi dengan Jumat Curhat Kapolsek Denpasar Utara

Lurah Peguyangan bersinergi dengan Polsek Denpasar Utara untuk mendengarkan masukan dari Kepala Lingkungan se-Kelurahan Peguyangan (sumber foto: istimewa)

Denpasar, Balinews.id – GOBLING alias Ngobrol Bareng Kaling (Kepala Lingkungan) Lurah Peguyangan bersinergi dengan program Jumat Curhat Kapolsek Denpasar Utara, di Kelurahan Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara.

“Terima kasih Gobling, program unggulan Lurah Peguyangan, yang berkolaborasi dengan Jumat Curhat Kapolsek Denpasar Utara, untuk sama – sama mendengarkan langsung masukan dari Kepala Lingkungan se-Kelurahan Peguyangan, yang merupakan wakil rakyat Peguyangan”, buka Kanit Binmas, Iptu I Made Sila, bersama Kanit Intelkam, mewakili Kapolsek, Jum’at (27/10/2023) di Kantor Lurah Peguyangan

Edukasi dan paparan hasil positif terkait penggunaan aplikasi Polisi Banjar jadi topik bahasan Jumat Curhat Kapolsek Denpasar Utara kali ini. Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dilakukan pembahasan terkait cooling system cegah dini potensi konflik politik pada Pemilu Tahun 2024, petasan, perizinan kegiatan masyarakat.

“Kami mengapresiasi kinerja Polisi Banjar, diharapkan kedepannya Polisi Banjar lebih mendekatkan lagi kepada warga, dari yang selama ini telah dikenal, Terima kasih Kapolresta Denpasar, terobosan sangat bermanfaat”, sambut Bapak Sunarka, salah satu Kaling Banjar di wilayah Peguyangan.

Polri mengajak masyarakat melalui mediator para Kepala Lingkungan Banjar, untuk berparitisipasi aktif menjaga kamtibmas tetap kondusif, di lingkungan masing – masing, serta turut serta menciptakan iklim politik positif Pemilu 2024 di Kecamatan Denpasar Utara, khususunya di Kelurahan Peguyangan, “Terima kasih kepada seluruh pihak telah mendukung Polri”, tutup Kanit Intelkam, Ipda Ade Hary Minggana. (*)

Tak Hanya Sekedar Hiburan, Ini Manfaat Membaca Novel yang Perlu Dipertimbangkan

INTERMESO, Balinews.id – Membaca novel seringkali dianggap sebagai hiburan semata bagi sebagian orang. Namun, ada…

October 27, 2023

Dikira Ngancam Pakai Pisau, Ternyata Pembuka Tutup Botol

DENPASAR, Balinews.id – Sepasang suami istri penjual nasi goreng di daerah Pemogan Denpasar Selatan mendapat ancaman dari…

October 27, 2023

Sempat Ngaku Sakit, Nyoman Panca Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Kos

DENPASAR, Balinews.id – Seorang pria asal Buleleng bernama I Dewa Nyoman Panca (54) ditemukan tak…

October 27, 2023

Bule Australia Dideportasi Akibat KDRT Dengan Istrinya yang Merupakan WNI

BADUNG, Balinews.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, melalui Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim)…

October 27, 2023

Ancam Pedagang Nasgor di Pemogan dengan Sajam, Pria Ini Akhirnya Minta Maaf

VIRAL, Balinews.id – Warganet dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan seorang pria membawa senjata tajam…

October 27, 2023