Masih misterius, Komang ayu hingga hari ke-5 terus di cari

Pencarian Komang Ayu terus dilakukan oleh Tim Gabungan Pencarian korban.

DENPASAR, BaliNews.id – I Komang Ayu Ardani (37), korban lakalantas yang terjatuh ke Tukad Petanu masih misterius keberadaannya. Korban saat kejadian membonceng anaknya Putu Kevin Ramansa (9), dan mertuanya Ni Ketut Rindit (55). Mereka pulang dari pasar Ubud, melintasi jalan Gunung Sari, Ubud, hingga di Jembatan Laplapan dan terjatuh ke Tukad Petanu.

Anak korban, Putu Kevin ditemukan selamat tersangkut di akar pohon, dan Ketut Rindit ditemukan dalam keadaan sudah meninggal. Sedangkan Komang Ayu hingga hari ini, Senin (22/3) masih belum diketemukan.

Tim Gabungan BPBD, tim SAR, Balawista, Polisi, dan dari PMI masih terus melakukan penyisiran di Tukad Petanu, namun hasilnya nihil.

BACA JUGA  Pasar Bona di kabupaten Gianyar siap operasi setelah kebakaran 2018

Titik pencarian hingga hari ke-5 diperluas mulai dari Beji Titibesi Goa Gajah hingga Air Terjun Tegenungan ( Krisna Oleh2 Belangsinga Blahbatuh).
Pencarian dihentikan sementara dikarenakan, visual cuaca mendung tebal di belahan Utara Gianyar dan semakin sore  langit mulai gelap.
Pencarian akan di lanjutkan besok pagi, Selasa (23/3), dengan titik kumpul di Parkir Goa Gajah.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan BPBD Kabupaten Gianyar I Gusti Ngurah Dibya Presasta mengaku pihaknya kesulitan mencari karena akses menuju tempat pencarian berstruktur sangat licin, berbatu dan pinggiran sungai yang curam.

“Untuk kendala, arus sungai deras dan medan esktrem,” tambahnya. Ditambahkannya, tim Gabungan BPBD dan juga pihak keluarga mohon doa supaya korban cepat diketemukan. (*)

BACA JUGA  Lima orang luka berat akibat kebakaran kilang minyak Indramayu

Facebook Comments