Balinews.id

2 WNA Terjatuh ke Jurang Sedalam 10 Meter di Kemenuh

Proses evakuasi dua WNA yang terjatuh kedalam jurang di Banjar Tengkulak Kaja, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.

GIANYAR, Balinews.id – Diduga hilang kendali, dua orang WNA asal Bulgaria, Rasdolac Andonov Mandev dan Nadshibe Beyzatova Mandev mengalami terjatuh ke jurang sedalam 10 meter di Banjar Tengkulak Kaja, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Insiden ini terjadi pada Selasa, 14 Mei 2024, sekitar pukul 16.34 WITA.

Peristiwa itu terjadi saat Rasdolac, yang mengendarai motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 4825 KBJ, membonceng Nadshibe menggunakan motor sewaan dari Rental Bali Purnama.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gianyar, Ida Bagus Putu Suamba, menyatakan bahwa akibat kecelakaan ini, motor yang dikendarai oleh kedua WNA tersebut mengalami kerusakan parah, sementara Rasdolac dan Nadshibe mengalami luka berat.

“Kondisi korban mengalami luka-luka cukup parah dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Arisanti, Ubud, oleh pihak hotel tempat mereka menginap,” terang Suamba.

Belum diketahui persis penyebab kecelakaan ini, namun sejumlah sumber mengatakan pengemudi hilang kendali lalu terperosok jatuh ke jurang samping jalan yang tidak dilengkapi pengaman.

Proses evakuasi kedua WNA tersebut dibantu oleh warga setempat. Motor korban berhasil ditarik dari jurang sekitar pukul 18.30 WITA dan langsung diserahkan kepada Polsek Sukawati untuk penyelidikan lebih lanjut. (*)

 

 

Waste4change and IATPI Call For Action to Responsible Waste Management

DENPASAR, Balinews.id – Waste is one of the most pressing environmental problems in the modern…

May 15, 2024

Kendarai Motor Curian Dari Petang, Pemuda ini Terciduk Aparat Polisi di Denpasar

BADUNG, Balinews.id – Terciduk kendarai motor curian tanpa helm, mahasiswa asal Petang bernama I Ketut…

May 15, 2024

Tiba di Bali, Elon Musk Disambut Menko Marves

BADUNG, Balinews.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Republik Indonesia, Luhut B.…

May 15, 2024

Luhut Pandjaitan Sambut Kedatangan Elon Musk di Bali

Badung, Balinews.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan sambut…

May 15, 2024

Dispar Buleleng Kolaborasi dengan MKP untuk Digitalisasi Destinasi Wisata

BULELENG, Bali – Pemerintah Kabupaten Buleleng tengah mengupayakan langkah strategis dalam meningkatkan pelayanan dan pengelolaan…

May 15, 2024