erakan menanam yang Motori oleh Bapak Nyoman Parta, SH anggota DPR RI dapil Bali dapat sambutan antusias dari masyarakat di seluruh Bali, Nyoman Parta yang terkenal dengan ide ide briliannya dan terus menggalakan sektor pertanian karena di saat krisis pandemi Covid ini yang terbukti paling bisa bertahan adalah Petani. Di temui di sela sela pembagian bibit Jumat, 29 Mei 2020, dan penyerahan kepada warga masyarakat yang sebelumnya meminta bibit melalui team gerakan menanam Teman Parta, Nyoman Parta Mengatakan Gerakan ini mendapat respon yang positif dari warga masyarakat hari ini saya siapkan untuk 1.500 Pekarangan, bibit yang diserahkan sebanyak 60.000 bibit yang terdiri dari bibit Cabai, Tomat dan Terong. Sebelumnya juga pada Hari Senin 25 Mei lalu menyerahkan 60.000 bibit untuk masyarakat, bersama Ni Luh Yuniati DPRD Provinsi Bali dan Putu Gede Pebri selaku DPRD Kabupaten Gianyar. Antusias warga untuk mengikuti program menanam ini terlihat dari banyaknya warga masyarakat yang dari kelungkung, Payangan, tegalalang dan ada yang dari Badung dan Tabanan datang langsung jauh jauh ke Desa Guwang untuk mengambil bibit walau hanya 40 bibit per keluarga. Team gerakan menanam teman Parta juga menyebar dan membawakan bibit ke seluruh Bali, seperti Singaraja, Seririt, Karangasem dan Negara. Di sampaikan juga Sampai saat ini sudah 320.000, Bibit yang sudah di sumbangkan ke pada warga masyarakat seluruh Bali.

Gerakan Menanam Nyoman Parta, Angota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bali

BaliNews.id – Gerakan menanam yang di motori oleh I Nyoman Parta, SH anggota DPR RI dapil Bali dapat sambutan antusias dari masyarakat di seluruh Bali, Nyoman Parta yang terkenal dengan ide ide briliannya dan terus menggalakan sektor pertanian karena di saat krisis pandemi Covid ini yang terbukti paling bisa bertahan adalah Petani.

erakan menanam yang Motori oleh Bapak Nyoman Parta, SH anggota DPR RI dapil Bali dapat sambutan antusias dari masyarakat di seluruh Bali, Nyoman Parta yang terkenal dengan ide ide briliannya dan terus menggalakan sektor pertanian karena di saat krisis pandemi Covid ini yang terbukti paling bisa bertahan adalah Petani.  Di temui di sela sela pembagian bibit Jumat, 29 Mei 2020, dan penyerahan kepada warga masyarakat yang sebelumnya meminta bibit melalui team gerakan menanam Teman Parta, Nyoman Parta Mengatakan Gerakan ini mendapat respon yang positif dari warga masyarakat hari ini saya siapkan untuk 1.500 Pekarangan,  bibit yang diserahkan sebanyak 60.000 bibit yang terdiri dari bibit Cabai, Tomat dan Terong. Sebelumnya juga pada Hari Senin 25 Mei lalu menyerahkan 60.000 bibit untuk masyarakat, bersama Ni Luh Yuniati DPRD Provinsi Bali dan Putu Gede Pebri selaku DPRD Kabupaten Gianyar.  Antusias warga untuk mengikuti program menanam ini terlihat dari banyaknya warga masyarakat yang dari kelungkung, Payangan, tegalalang dan ada yang dari Badung dan Tabanan datang langsung jauh jauh ke Desa Guwang untuk mengambil bibit walau hanya 40 bibit per keluarga.  Team gerakan menanam teman Parta juga menyebar dan membawakan bibit ke seluruh Bali, seperti Singaraja, Seririt, Karangasem dan Negara.  Di sampaikan juga Sampai saat ini sudah 320.000, Bibit yang sudah di sumbangkan ke pada warga masyarakat seluruh Bali.

Di temui di sela sela pembagian bibit Jumat, 29 Mei 2020, dan penyerahan kepada warga masyarakat yang sebelumnya meminta bibit melalui team gerakan menanam Teman Parta, Nyoman Parta Mengatakan Gerakan ini mendapat respon yang positif dari warga masyarakat hari ini saya siapkan untuk 1.500 Pekarangan, bibit yang diserahkan sebanyak 60.000 bibit yang terdiri dari bibit Cabai, Tomat dan Terong. Sebelumnya juga pada Hari Senin 25 Mei lalu menyerahkan 60.000 bibit untuk masyarakat, bersama Ni Luh Yuniati DPRD Provinsi Bali dan Putu Gede Pebri selaku DPRD Kabupaten Gianyar.

BACA JUGA  WARUNG MILIK MUDANI TERBAKAR, KERUGIAN RP 10 JUTA

Antusias warga untuk mengikuti program menanam ini terlihat dari banyaknya warga masyarakat yang dari kelungkung, Payangan, tegalalang dan ada yang dari Badung dan Tabanan datang langsung jauh jauh ke Desa Guwang untuk mengambil bibit walau hanya 40 bibit per keluarga.

Team gerakan menanam teman Parta juga menyebar dan membawakan bibit ke seluruh Bali, seperti Singaraja, Seririt, Karangasem, Bangli dan Jembrana. Di sampaikan juga Sampai saat ini sudah 350.000, Bibit yang sudah di sumbangkan ke pada warga masyarakat seluruh Bali yang Mendaftar Melalui Team Gerakan Menanam Teman Parta.