Empat Tempat Usaha Ludes Terbakar di Denpasar

DENPASAR –  Jumat (29/5/2020) subuh, empat tempat usaha di wilayah Denpasar Barat terbakar. Kejadian tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Sedangkan kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.  
 Kejadian pertama di warung kelontong milik Asmawi di Jalan Pulau Selayar, Denpasar Barat, sekitar pukul 05.00 Wita.  Kobaran api juga merembet ke kios counter HP serta warung makan. “Tiga tempat usaha itu berada dalam satu bangunan tapi beda blok,”ujar sumber petugas. 
Para pemilik usaha yang tiba di lokasi hanya bisa pasrah melihat bangunan beserta isinya ludes terbakar. 

kebakaran di denpasar

Selesai melakukan pemadaman di Jalan Pulau Selayar, Tim BPBD bergerak ke Jalan Gunung Karang, Denpasar Barat. Di lokasi, warung kelontong dan usaha pertamini milik Fairianto (48) juga terbakar sekitar pukul 05.50 Wita. “Warga sempat mendengar suara letupan saat kebekaran diduga disebabkan tabung gas dan bensin yang terbakar. Kebakaran tidak sampai menimbulkan korban jiwa,” ungkapnya. 
 Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin mengatakan masih menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di dua lokasi tersebut. “Masih menunggu hasil labfor untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.  Dugaan awal, disebabkan korsleting listrik,”ungkapnya. 

BACA JUGA  WARUNG MILIK MUDANI TERBAKAR, KERUGIAN RP 10 JUTA