DKM Bagikan Paket Sembako untuk Warga Banjar Melayang

GIANYAR, BaliNews.id – Dewa Gde Agung Pastika, anggota DPRD Gianyar asal Banjar Melayang, Pejeng Kaja, Tampaksiring membagikan paket sembako ke seluruh KK di desa adat Br.Melayang. pemberian paket sembako, merupakan upaya yang dilakukan ditengah situasi sulit saat ini, karena dampak dari pandemi Covid-19.

Dewa Gde Agung Pastika yang biasa disapa DKM, Jumat (26/6/2020) mengatakan, dalam situasi saat ini, hampir seluruh warga terdampak. Karena itulaj selaku wakil rakyat, ia menyisihkan penghasilanya untuk membantu warga. “Hampir semua warga merasakan dampak dari pandemi Covid-19 ini. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian saya terhadap warga di Banjar Kelahiran,” jelasnya.

Sebelumnya, berbagai bantuan telah digelontorkan dengan menggunakan dana pribadi. Kaum disabilitas, lansia, duda dan janda se Kecamatan Tampaksiring juga telah diberikan bantuan sembako. Masing-masing KK mendapatkan paket sembako yang isinya 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 krat telur dan 10 bungkus mie instan.

BACA JUGA  Dicurigai Nyantet, Kakek Disabit

Dewa Gde Agung Pastika, Selasa

Selain membagikan sembako, DKM yang juga Ketua PAC PDIP Tampaksiring, juga telah membagikan ribuan masker, hand sanitizer, serta penyemprotan disenfektan dan juga bibit sayur sayuran. (DT)