Dikira Korban Begal, Ternyata Dipukul Teman Usai Pesta Miras

DENPASAR, BaliNews.id – Agabus Bullu (28) ditemukan tergeletak depan kuburan Tanjung Bungkak, Denpasar Timur, Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 23.00 Wita. Pria asal Rote, NTT itu babak belur dihajar temannya sendiri setelah pesta miras di salah satu kos.
Menurut sumber, korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan samping motornya. Warga yang menemukannya memberitahu pecalang dan linmas dan dilaporkan ke Polsek Denpasar Timur . “Kejadian itu ramai di media sosial dan awalnya dikira korban begal. Setelah polisi tiba di lokasi, korban dibawa ke RS Sanglah oleh petugas BPBD ,” kata sumber petugas, Senin (22/6).
Setelah sadar, korban kepada polisi mengaku dipukul temannya sendiri. Belum diketahui secara persis pemicu dari kejadian itu. Berdasarkan keterangan korban bahwa kejadian itu setelah pesta miras, maka disimpulkan sementara pengaruh mabuk. “Kata korban setelah dirinya dipukul, teman-temannya itu langsung kabur. Meski demikian, korban enggan melanjutkan perkaranya. Dia tidak mau membuat laporan polisi. Karena korban enggan melapor maka polisi tidak melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutur sumber tadi.
BACA JUGA  Demi Sembako, Tiga Warga Pura-pura Jadi Pemulung Diamankan Satpol PP