Diduga Serangan Jantung, Siswa Meninggal saat Menunggu PTM 

Suasana di rumah duka almarhum Dewa Gede Agung Krisna Juliartawan.

GIANYAR, BaliNews.id – Seorang siswa kelas IX SMP Negeri 1 Ubud, meninggal dunia saat menunggu giliran mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolahnya pada Kamis (1/4/2021). Jenazah almarhum dimakamkan keluarga, Jumat (2/4/2021).

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak keluarga serta kerabat mulai berdatangan ke rumah duka untuk menyiapkan sarana upacara pemakaman korban.

Sejumlah sarana sudah disiapkan untuk mengantarkan almarhum Dewa Gede Agung Krisna Juliartawan, ke tempat peristirahatan terakhirnya di Setra Banjar Dukuh Geria, Desa Pejeng Kawan, Tampaksiring.

Berdasarkan keterangan medis, pria kelahiran 16 Juli 2005 itu, meninggal diduga karena serangan jantung akibat kelelahan.

Ayah almarhum, Putu Gede Artana mengatakan, di mata keluarga ia merupakan anak yang mudah bergaul. Semasa hidupnya, almarhum memiliki bakat di bidang karawitan atau seni memainkan alat musik Bali.

BACA JUGA  Stafsus Presiden dan STAHN Mpu Kuturan Bekerja Sama Lestarikan Lontar

Putu Gede Artana tidak menyangka almarhum meninggal karena serangan jantung karena semasa hidupnya tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, korban yang duduk di kelas IX SMPN 1 Ubud tetsebut, sempat dibawa ke Puskesmas 1 Ubud untuk mendapatkan penanganan medis karena mengeluh mengalami sakit kepala oleh ayah beserta guru sekolahnya. (dt)

Facebook Comments