Diduga Depresi, Perempuan Asal Amerika Serikat Diamankan

Badung, BaliNews.id –  Satpol PP Badung bersama Polsek Kuta Utara mengamankan perempuan asal Amerika Serikat Dirgin Julian Ann (30). Diduga, ia mengalami depresi hingga meresahkan warga, Selasa (14/7). Bahkan, ketika ditanya identitas mengaku bernama Corona.
Bule tersebut berada di Jalan Krisna 1, Gg II, Banjar Krisnantara, Perum Canggu  Permai, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung. ia berulah dengan menggedor pintu pagar rumah warga. Selain itu, Julian juga  menempati sebuah garasi rumah warga yang kebetulan sedang kosong di wilayah tersebut.
Diduga Depresi Perempuan Asal Amerika Serikat Diamankan
Diduga Depresi Perempuan Asal Amerika Serikat Diamankan
Kasat Pol PP Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara mengatakan, setelah mendapat pengaduan dari masyarakat, anggotanya mendatangi lokasi.   “Setibanya di sana, bule tersebut bersama anjing peliharaannya berada di garase warga yang dalam keadaan kosong. Anggota kami  membujuknya demi keamanan agar malam itu dia menginap di Mako Polsek Kuta Utara,” katanya, Rabu (15/7).
Hanya, Julian tidak mau dan anjingnya juga memberi respon galak. Petugas memberitahu warga setempat apabila bule tersebut memasuki rumah atau menganggu warga agar segera melapor ke Polsek Kuta Utara. “Dia juga beberapa kali meminta rokok kepada warga sekitar,”ungkapnya.
Pada Selasa (14/7) sekitar pukul 23.00, petugas kembali membujuknya dan akhirnya mau menginap di Polsek Kuta Utara. Dia tidak hanya membawa seekor anjing, tetapi juga dua koper besar dan 1 tas ransel. “Saat ini masih menunggu Petugas Imigrasi Bandara Ngurah Rai, Badung, untuk selanjutnya dibawa ke kantor Imigrasi,” tandasnya.
BACA JUGA  Tokoh Muda Bali Pertanyakan Spanduk Provokasi di Tengah COVID-19

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id