Balinews.id

Polisi Amankan Pelaku yang Ancam Pasutri dengan Sajam di Jalan Pulau Tarakan

Kedua pelaku berinisial IMYA (28) dan DS (23) diamankan di daerah Yang Batu, Denpasar Timur. Sumber: istimewa

DENPASAR, Balinews.id – Sebelumnya beredar di media sosial aksi pengancaman yang terekam CCTV di Jalan Pulau Tarakan, Denpasar Barat, pada Selasa (7/5/24) lalu.

Berdasarkan penjelasan korban HRA (27) dan istrinya NKSP (24), saat itu korban melintas di TKP berboncengan dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian mereka dipepet dan disalip oleh dua orang pria yang juga membawa sepeda motor.

“Saat dipepet korban sempet berhenti dan bertanya secara baik—baik kepada kedua pelaku tetapi pelaku mengeluarkan sajam (pisau) dan mengancam korban,” jelas Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, Selasa (11/6/24)

Korban kemudian berhenti dan menanyakan maksud dari kedua pelaku secara baik-baik. Namun, pelaku malah mengeluarkan pisau dan mengancam korban. Pelaku satunya lagi mendekati NKSP dan berusaha untuk mengambil kunci sepeda motor korban.

Korban lalu berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Kedua pelaku yang melihat itu lalu kabur meninggalkan kedua korbannya.

Dari hasil penyelidikan Unit Reskrim Polsek Denbar, pelaku akhirnya berhasil diamankan di daerah Yangbatu Kauh Denpasar Timur. Kedua pelaku berinisial IMYA (28) dan DS (23).

“Setelah petugas melakukan pengecekan TKP dan CCTV kedua pelaku berhasil diamankan dan mengakui perbuatanya,” ucap Kapolsek.

Kedua pelaku mengakui bahwa perbuatannya karena salah paham dengan korban. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

June 11, 2024

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

June 11, 2024

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

June 11, 2024

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

June 11, 2024

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

June 11, 2024