Bupati Agus Mahayastra Dimata Netizen Gianyar

BaliNews.id – Pejabat publik terutama kepala daerah merupakan sosok yang paling menjadi perhatian oleh publik di daerah iya memimpin, segala keputusan dan tindakannya akan selalu mendapat perhatian publik dan pemberitaan media. tak sedikit orang yang memuji, tak sedikit pula yang mengkritik.

Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra salah satunya, Bupati yang menjabat dari tahun 2014 hingga sekarang ini  tak luput mendapat sorotan publik Gianyar, belum hilang dari ingatan kita adalah pro kontra revitalisasi Pasar Gianyar.

Bupati Gianyar
Bupati Agus Mahayastra dimata netizen Gianyar

BaliNews.id melalui akun Sosial Media yang dimiliki oleh BaliNews.id meminta publik Gianyar khususnya untuk memberikan testimoni kinerja dari Pak Agus Mahayastra, secara garis besar banyak yang memuji, namun ada juga yang mengkritisi beliau, berikut adalah beberapa komentar dari netizen gianyar yang kita pilih.

BACA JUGA  Cegah P4GN, Bawaslu dan BNNK Gianyar Tandatangani PKS

Dari akun Facebook Subawa Iwayan mengatakan “Saya selaku masyarakat Banjar Lokaserana ,Sampaikan salam terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Mahayastra atas pembangunan jembatan Lokaserana – Petemon. SUKSMA

Dari akun Jro Mangku Sudiarta mengatakan “Bupati Gianyar idolaku semoga sehat selalu dan sukses dalam melayani masyarakat Gianyar  “

Dari akun Nyoman Suasa mengatakan “Di bagian status kependudukan ada oknum masih bermain disana masyarakat dibuat sulit mengurus KTP hrs ada orang bersih di sana menjaga oknum yg masih bermain utk mempersulit masyarakat.”

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id