Balinews.id

WN China Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai Buleleng

WN China Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai Buleleng. (Foto: Istimewa)

Balinews.id –  Berawal dari seorang perempuan bernama Sonia Tung Wen – Chyi (44), Warga negara Republik Of China yang memiliki paspor bernomor 310660058, menginap di villa Hollyway Garden dari tanggal 15 Mei 2023 seorang diri.

Pada hari Selasa (23/5/2023) sekira pukul 15.15 wita terlihat berenang sendiri di pantai sebelah utara villa hollyway Garden Desa Sambirenteng Kecamatan Tejakula Buleleng. Saat itu kira -kira pukul 15.55 wita, salah seorang tamu bernama Nicolas Benjamin Schindler Benjamin Schindler WNA Prancis, juga menginap ditempat yang sama.

Saat itu dirinya sedang duduk bekerja menggunakan lap top dihalaman villa melihat korban sudah dalam keadaan telungkup mengambang ditengah laut. Melihat hal tersebut kemudian Nicolas memberitahukannya kepada pihak villa dan bersama-sama dengan pihak hotel menarik korban ketepi pantai setelah itu melaporkannya ke Polsek Tejakula.

Personel Polsek Tejakula kemudian mendatangi TKP bersama dengan tim medis Puskesmas Tejakula I dr. Eugina, dan saat korban dilakukan pemeriksaan medis di TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan diduga/diperkirakan korban meninggal karena tenggelam saat berenang dan paru-paru terlalu banyak kemasukan air. Namun untuk lebih jelas tentang penyebab kematiannya perlu dilakukan pemeriksaan luar dan dalam terhadap korban.

“untuk sementara korban dititipkan di RSUP Sanglah Denpasar, disertai dengan permintaan visum untuk menentukan penyebab kematian korban dan kasus ini masih ditangani Polsek Tejakula”, ucap Kapolsek Tejakula AKP Gede Sudiana. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

May 24, 2023

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

May 24, 2023

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

May 24, 2023

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

May 24, 2023

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

May 24, 2023