Balinews.id

Video Percobaan Pelecehan Seorang Mahasiswi di Singaraja Beredar di Media Sosial

Seorang mahasiswi mengalami percobaan pelecehan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang dosen (sumber foto: rekaman video)

Balinews.id – Beredar di media sosial potongan rekaman CCTV yang menunjukan percobaan pelecehan terhadap seorang mahasiswi. Rekaman ini diunggah di media sosial Instagram oleh akun @aryulangun. Dari keterangan unggahannnya, kejadian itu terjadi pada Jumat, 5 Mei 2023 sekitar pukul 01.15 WITA dini hari.

Ia menyatakan bahwa kejadian tak mengenakan itu dialami oleh relawannya yang seorang mahasiswi yang tinggal di Kota Singaraja. Mirisnya pelecehan dan percobaan pemerkosaan itu dilakukan oleh seorang dosen.

Dalam video itu terlihat di bagian depan kamar kos korban. Dari pintu yang terbuka terlihat korban berusaha melawan karena ditarik beberapa kali ditarik ke dalam oleh seorang pria yang diduga hendak memperkosanya.
Dalam keterangan selanjutnya, akun tersebut juga membeberkan kronologi kejadian. Awalnya korban yang idduga sedang mengalami permasalahan, membuat status di WhatsApp. Status itu kemudian dikomentari oleh dosennya dan menawarkan solusi lalu meminta alamat sang korban. Korban pun membagikan alamat kosnya kepada dosen tersebut. Korban tak menaruh curiga karena dosen itu dikenal baik dan perhatian saat di kampus.
Saat di kos sang dosen malah meraba tubuh korban dan kemudian korban berlari membuka pintu dan kemudian keluar pintu. Dosen tersebut menarik bagian pinggang korban berulang kali ke dalam kamar. Saking gemetar dan syoknya, mahasiswi takut berteriak dan hanya mampu melawan dengan mencoba keluar kamar jelas akun @aryalangun.
Untuk menghilangkan jejak, dosen tersebut menghapus percakapan di WhatsApp dan korban dipaksa untuk bungkam dan jika tidak skripsinya akan digagalkan. Untungnya, korban sempat memotret dosen tersebut di kamar dan meminta rekaman CCTV.
“Tolong bantu mahasiswi ini menemukan keadilan dan masa depan pendidikannya. Jangan sampai dia gagal skripsi karena ancaman dosen tersebut padahal sudah jelas dia adalah korban pelecehan jika dilihat dari rekaman CCTV yang ada,” sambungnya.
Saat ini, kasus ini sudah ditangani oleh Polres Buleleng dan masih menyelidiki kejadian dugaan pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan dalam video tersebut dengan meminta keterangan dari korban dan terlapor.

Tak Hanya Sekedar Hiburan, Ini Manfaat Membaca Novel yang Perlu Dipertimbangkan

INTERMESO, Balinews.id – Membaca novel seringkali dianggap sebagai hiburan semata bagi sebagian orang. Namun, ada…

May 6, 2023

Dikira Ngancam Pakai Pisau, Ternyata Pembuka Tutup Botol

DENPASAR, Balinews.id – Sepasang suami istri penjual nasi goreng di daerah Pemogan Denpasar Selatan mendapat ancaman dari…

May 6, 2023

Sempat Ngaku Sakit, Nyoman Panca Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Kos

DENPASAR, Balinews.id – Seorang pria asal Buleleng bernama I Dewa Nyoman Panca (54) ditemukan tak…

May 6, 2023

Bule Australia Dideportasi Akibat KDRT Dengan Istrinya yang Merupakan WNI

BADUNG, Balinews.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, melalui Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim)…

May 6, 2023

Ancam Pedagang Nasgor di Pemogan dengan Sajam, Pria Ini Akhirnya Minta Maaf

VIRAL, Balinews.id – Warganet dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan seorang pria membawa senjata tajam…

May 6, 2023