Balinews.id

Laka Lantas, Pengendara Motor Tewas di Jalur Singaraja – Seririt

Lakalantas di wilayah Desa Temukus Kecamatan Banjar Buleleng pada Kamis malam (16/3/23) Pukul 21.30 WITA.. (Foto: Humas Polsek Banjar)

Balinews.idSeorang pengendara motor Ketut Sagita Ariawan ( 27), warga Banjar Dinas Lebah, Desa Dencarik tewas setelah menjadi korban Lakalantas di wilayah Desa Temukus Kecamatan Banjar Buleleng.

Ketut Sagita Ariawan yang mengendarai sepedamotor Honda Supra X 125 Nopol 6996 UR tersebut ditemukan tergeletak bersimbah darah setelah mengalami lakalantas di Jalur Nasional Singaraja – Seririt Km 14.400, tepatnya di depan RM Babi Guling Singsing wilayah Banjar Dinas Labuhan Aji Desa Temukus Kecamatan Banjar, pada Kamis malam (16/3/23) sekira Pukul 21.30 WITA.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Paramasidhi Singaraja, oleh petugas dari Polsek Banjar yang datang ke lokasi sesat setelah mendapat laporan, untuk mendapatkan pertolongan, namun malang,nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Ada kemungkinan tabrak lari, namun untuk memastikan perlu kita selidiki lebih lanjut,” Ucap Kapolsek Banjar AKP I Nyoman Mistanada, S.M., saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kecelakaan tersebut diduga bermula dari sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol 6996 UR bergerak dari Barat ke Timur dan setibanya di lokasi kejadian diduga disenggol oleh kendaraan yang belum diketahui identitasnya yang hendak mendahuluinya yang menyebabkan korban terjatuh.

“Diduga ada kendaraan yang belum diketahui identitasnya yang hendak menyalip, namun kurang mengatur jarak sehingga menyenggol sepedamotor yang dikendarai oleh korban,” imbuhnya. (*)

Keroyok Babinsa, Dua Pria Asal Sumba Ditetapkan Tersangka

BADUNG, Balinews.id – Polres Badung menetapkan 2 orang tersangka atas kasus pengeroyokan terhadap Babinsa Serda…

March 18, 2023

Polres Tabanan Ungkap Empat Kasus Narkoba Selama Bulan Februari

TABANAN, Balinews.id – Polres Tabanan mengungkap sebanyak 4 kasus narkoba selama bulan Februari 2024. Dalam…

March 18, 2023

Beredar Keppres Pemecatan Anggota DPD Bali Arya Wedakarna

Balinews.id – Beredar foto yang memperlihatkan petikan Keputusan Presiden (Keppres) terkait pemecatan anggota DPD Bali…

March 18, 2023

Jambret Kalung Emas, Residivis Dihajar Warga

DENPASAR, Balinews.id – Seorang pria berinisial MS (49) dihajar massa usai nekat menjambret kalung emas…

March 18, 2023

Usai Pemilu Terbitlah Pilkada, Ini Tahapan dan Jadwalnya

Balinews.id – Setelah pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI…

March 18, 2023