Bocah 6 Tahun Terkonfirmasi Positif Covid 19

GIANYAR, BaliNews.id – Bocah berusia 6 tahun asal Kelurahan Gianyar dinyatakan positif Covid-19. IBADS (6) merupakan anak dari HRD toko bangunan tersebut dan saat ini dirawat di RSUP Sanglah Denpasar. Hal itu diungkapkan Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Gianyar,  Made Gede Wisnu Wijaya, Senin (15/6).

Gianyar Covid 19

Lebih lanjut dikatakanya, IBADS merupakan anak dari kasus konfirmasi sebelumnya yang berasal dari Banjar Teges Gianyar.

“Sebelumnya bapak, ibu dan kakaknya dinyatakan positif Covid-19 dan dirawat di RSUP Sanglah Denpasar. “Orang tua dan kakak dari IBADS ini, sudah menjalaji perawatan di RSUP Sanglah,” ujarnya.

Diungkapkannya, saat itu empat anggota keluarga itu diswab, termasuk IBADS sempat diswab.  Namun, yang bersangkutan hasilnya negatif. Sementara tiga anggota keluarganya positif, mulai dari ayah, ibu, dan kakaknya. “Karena negatif, yang bersangkutan dipulangkan ke rumahnya. Kemudian pada (11/6) yang bersangkutan diantar kembali pihak keluarga untuk swab 2 di poli Covid RSUP Sanglah. “Pada tanggal (13/6) hasil PCR positif SAR COV 2, dan yang bersangkutan langsung dirawat di RSUP Sanglah,” pungkasnya. (DT)

BACA JUGA  Bumdes Wanagiri Kelola Hasil Produksi Kopi Hutan Desa