Bobol Toko, Pria Asal Banyuwangi Dibekuk Polisi 

Gianyar, BaliNews.id –  Toko milik Nyoman Agus Ardiana di Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati sudah empat kali diobok-obok maling. Pencurian yang terjadi secara beruntun itu lantas dilaporkan ke polisi. Selang beberapa jam setelah dilaporkan, polisi langsung menangkap Zainuddin alias Udin asal Banyuwangi di tempat kosnya yang berada tidak jauh dari lokasi pencurian pada Selasa (25/8) sore.

Kasubag Humas Polres Gianyar, Iptu Ketut Suarnata dikonfirmasi Kamis (27/8) kemarin membenarkan adanya penangkapan pelaku pencurian oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Sukawati. Kini pelaku dengan puluhan barang bukti diamankan di Mapolsek Sukawati. ” Pelaku ditangkap pada Selasa sore sekitar pukul 17,30 di kosan tempat tinggalnya,” ucapnya

BACA JUGA  Apes, Pengangguran Mencuri di SMPN 3 Denpasar Tepergok Satpam
Bobol Toko, Pria Asal Banyuwangi Dibekuk Polisi 
Bobol Toko, Pria Asal Banyuwangi Dibekuk Polisi 

Diungkapkan awalnya polisi menerima laporan pada Selasa pagi sekitar pukul 10.00 wita, bahwa terjadi pencurian di toko Arjuna Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati. Dikatakan saat melakukan aksinya pelaku 32 tahun itu terkam CCTV. Berbekal rekaman CCTV itu, polisi dengan cepat melakukan penyelidikan di seputaran TKP.

Polisi juga menggali informasi dari keterangan warga sekitar, terkait ciri-ciri pelaku sesuai rekaman CCTV itu. Sampai akhirnya diketahui pelaku merupakan seorang pedagang, yang tinggal di sebuah kosan tidak jauh dari lokasi pencurian.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id