Begini Komentar Jerinx Sebelum Jalani Penahanan

Denpasr, BaliNews.id – Dengan kedua tangan diborgol, penggebuk Drum Superman Is Dead, Jerinx ditahan di rutan Polda Bali, Rabu (12/8/2020).     

Pemilik nama lengkap I Gede Ari Astina tersebut mengenakan  kaos hitam bertuliskan “Bali Tolak Rapid”. Keluar dari ruang penyidik setelah ditetapkan tersangka, Jerinx didampingi kuasa hukumnya I Wayan Gendo Suardana serta istrinya Nora Alexandra.  “Saya sekarang di sel tapi tidak apa-apa. Yang penting tidak ada lagi ibu-ibu harus kehilangan bayinya karena prosedur rapid test,”ucap Jerinx.     

Begini Komentar Jerinx Sebelum Jalani Penahanan
Begini Komentar Jerinx Sebelum Jalani Penahanan

“Semoga nanti banyak orang baik dan bahasanya santun dan juga ahli bahasa bisa juga mengkritik persoalan-persoalan social hari ini. Itu yang diharapkan,”ujar I Wayan Gendo Suardana menimpali.      

“Silahkan publik/masyarakat yang menilai proses ini. Intinya, Jerinx mungkin bisa ditahan tapi kami sekali lagi berharap kepada ahli bahasa, orang-orang yang super sopan santun bisa mengkritik situasi ini karena banyak ibu-ibu melahirkan dan banyak korban karena prosedur rapid test,”ujar Gendo. (du)

Facebook Comments

BACA JUGA  Menerima Audensi ITTC : Wagub Cok Ace Beberkan Upaya Pulihkan Ekonomi Bali

Redaksi

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id