Bawa Narkoba, Tiga Pria Diamankan  Polisi

Gianyar, BaliNews.id – Tiga orang pria berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Gianyar, karena kedapatan memiliki narkoba. Tiga orang pelaku yang diamankan adalah Ahmad Durahman (22) asal Dusun Ramiyan Banyuwangi Jawa Timur, kemudian Rizky Fauzi (25) asal Dusun Sepanjang Kulon Banyuwangi Jawa Timur, serta Sriwawan Als Maun (37) yang bertempat tinggal di Banjar Dukuh Pesiraman Desa Pedungan Denpasar Selatan. Ketiga orang pelaku inipun saat ini sedang diamankan di Mapolres Gianyar.

Kronologis penangkapan ketiga orang pelaku pemilik narkoba ini berawal pada hari Jumat (28/8/2020) sekitar pukul 21.00 Wita di Jalan Raya Batuyang, Banjar Buda Ireng, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati Gianyar Unit I Satuan Reserse Narkoba Polres Gianyar yang dipimpin oleh Ipda Gede Andika Arya Pramarta melakukan penangkapan terhadap dua orang laki-laki yakni Ahmad Durahman (22) serta Rizky Fauzi (25) dengan dugaan melakukan tindak pidana narkotika.

BACA JUGA  Bukti Baru, Temukan Blakas Isi Bercak Darah Di Warung Milik Putu Sekar
Bawa Narkoba, Tiga Pria Diamankan  Polisi
Bawa Narkoba, Tiga Pria Diamankan  Polisi

Kemudian dengan menghadirkan dua orang saksi dari masyarakat setempat, petugas kepolisian pun melakukan penggeledahan terhadap dua orang terduga pelaku ini dan didapati hasil dua orang ini membawa narkotika jenis shabu dengan  bentuk paketan.

Kasatres Narkoba Polres Gianyar, AKP I Nyoman Pawana Jaya Negara seijin Kapolres Gianyar, Senin (31/8/2020) mengatakan, bahwa setelah dilakukannya penggeledahan terhadap dua orang pelaku yakni Ahmad Durahman dan Rizky Fauzi dengan mendapati barang bukti narkoba, petugas pun melakukan pengembangan. “Selanjutnya petugas melakukan pengembangan ke sumber didapatkannya barang bukti tersebut, setelah menggali informasi dari dua pelaku yang sudah diamankan akhirnya petugas melakukan penggeledahan di sebuah kamar kos di Jalan Batas Dukuh Sari No 2 A Banjar Dukuh Pesirahan Desa Pedungan Denpasar Selatan,” ujarnya.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id