Tersambar Petir Saat Bermain Ponsel, Pemuda di Bangli Tewas

Tersambar Petir Saat Bermain Ponsel, Pemuda di Bangli Tewas. (Foto: Polsek Kintamani)

Balinews.id – Seorang pemuda bernama I Gede Bagus Kastika Yana (23) tewas diduga karena tersambar petir saat bermain ponsel pada Minggu, 22 Januari 2023 di Desa Awan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Ia sempat kejang-kejang lalu terbujur kaku.

Menurut keterangan Kapolsek Kintamani, Kompol Ruli Agus Susanto, insiden tersebut terjadi saat korban bersama orangtuanya sedang berada di sebuah pondok kebun desa setempat pada Minggu (22/1/2023) sekitar pukul 17.00 Wita.

“Saat korban sedang duduk di teras pondoknya sambil main HP tiba-tiba terdengar suara petir dan menyambar korban hingga korban berteriak kesakitan,” kata Ruli dalam keterangan tertulis pada Senin (23/1/2023). Susanto menuturkan, sesaat setelah kejadian itu, korban langsung mengalami kejang-kejang dan badannya kaku.

Melihat hal itu tersebut, kedua orangtua korban langsung melarikan korban ke Puskesmas Kintamani agar mendapat perawatan medis. Namun, sekitar 20 menit sebelum tiba di puskesmas, korban telah meninggal dunia.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kintamani. Petugas yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi. Jenazah Bagus Kastika saat ini telah disemayamkan di rumah duka. Rencananya jenazah akan dikubur hari ini. (*)

Press ESC to close