Balinews.id

Polres Badung Hapus Kode Peredaran Narkoba Jaringan Hydra

Penghapusan kode website penjualan narkoba jaringan Hydra oleh Sat Res Narkoba Polres Badung dibantu Linmas setempat. Sumber foto: istimewa

Badung, Balinews.id – Sebelumnya viral di media sosial foto-foto vandalisme yang ternyata merupakan kode Website Peredaran Narkotika Jaringan Hydra tersebar di sejumlah titik wilayah Badung.

Sat Res Narkoba Polres Badung pun bergerak cepat dengan melakukan penghapusan kode Website Peredaran Narkotika Jaringan Hydra di seputaran wilayah Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (16/5/24) siang.

Berbagai kode vandalisme dengan tulisan DARKNET FORUM 2ROADS.CC, TG@sativavsembot weed, dan CANNASHOP.ID dihapus oleh petugas linmas menggunakan cat pilox.

Kasat Resnarkoba Polres Badung  AKP Muhammad Taufik Effendi menjelaskan Kegiatan penghapusan kode jaringan Narkotika tersebut bertujuan agar masyarakat tidak resah.

“Dalam upaya pencegahan peredaran Narkoba kita lakukan penghapusan kode-kode tersebut biar tidak di akses oleh masyarakat khususnya yang ada hubungannya dengan sindikat Narkotika.” Ungkapnya.

Adapun lokasi Pengapusan Vandalisme Kode Website yang telah di cat oleh jaringan narkotika Hydra yakni yang berada di sepanjang Jl. Raya Padonan sampai dengan Jl. Pantai Berawa Ds Tibubeneng, Kec amatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

“Ada sekitar 50 titik Vandalisme yang bertuliskan DARKNET FORUM 2ROADS,CC. TG@sativavsembot weed, dan CANNASHOP.ID yang kita hapus.” Imbuhnya.

Ia pun menghimbau jika ada masyarakat yang mengetahui adanya tanda serupa atau mengetahui adanya peredaan narkoba agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

May 17, 2024

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

May 17, 2024

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

May 17, 2024

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

May 17, 2024

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

May 17, 2024