Balinews.id

Masalah Asmara, Dua Kelompok Pemuda Sumba Bikin Keributan di Mengwi

Dua Kelompok Pemuda Sumba Bikin Keributan di Mengwi. Sumber foto: IG

Badung, Balinews.id – Senin (19/2) pukul 19.00 Wita malam, dua kelompok pemuda asal Sumba terlibat keributan terlibat di wilayah Banjar Denkayu Baleran, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali. Perkelahian itu berlanjut dengan aksi kejar-kejaran hingga di Taman Ayun.

Beberapa warga sempat merekam kejadian itu dan membagikannya ke media sosial. Dalam potongan rekaman itu beberapa warga berupaya untuk mereda kericuhan namun tidak berhasil.

Para pemuda ini saling hajar di tengah jalan diduga mereka juga membawa benda tumpul sebagai senjata. Beruntung, keributan itu berhasil diredakan setelah polisi dan aparat desa bergegas mengamankan kelompok yang bertikai. Polisi berhasil mengamankan 9 (sembilan) orang pemuda yang semuanya berasal dari wilayah nusa tenggara timur.

Dari hasil pemeriksaan, para pelaku diduga berkelahi berawal dari kesalahpahaman memperebutkan perempuan. Kedua pemuda berinisial MK dan JN saling ejek dan saling tantang melalui WA.

Dan sekitar pukul 18.45 wita, MK pergi untuk membeli makan. Tiba-tiba, saat berada di depan Indomaret Br. Denkayu, ia dihadang JN dan 5 orang temannya. MK kemudian dipukuli oleh JN dan rekannya.

MK lalu menghubungi 3 orang temannya untuk datang membantu MK ke TKP. Perkelahian pun terjadi seperti yang terlihat di video yang beredar di media sosial.

Atas kejadian ini, Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana meminta warga untuk tidak terprovokasi atas kejadian itu agar tidak timbul keributan lainnya. (17)

Duo Pencuri Motor di Jalan Poppies Kuta Dibekuk, 1 Melarikan Diri

BADUNG, Balinews.id – Dua dari tiga komplotan pelaku pencurian motor yakni Dodi Andika (23) asal…

February 20, 2024

Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Terguling Hingga Nyemplung di Got

Tabanan, Balinews.id – Seorang pemuda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur bernama Maridwan D. Obhetan (26)…

February 20, 2024

Kemenperin Batasi Impor Barang Elektronik, Kulkas – Laptop Masuk Daftar

Balinews.id – Dalam mendukung iklim usaha yang kondusif bagi industri elektronik nasional, Kementerian Perindustrian (Kemenperin)…

February 20, 2024

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

Jakarta, Balinews.id – Indonesia memastikan akan mengirim wakil pada semua sektor cabang olahraga bulu tangkis…

February 20, 2024

Kubu Prabowo Upayakan Rekonsiliasi

NASIONAL, Balinews.id – Calon Presiden sekaligus pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto terus berupaya…

February 20, 2024