Balinews.id

Kapolda Bali Interogasi Langsung 3 Pelaku Perkelahian Antar Warga Sumba, Pastikan Penanganan Hukum Tuntas

Kapolda Bali saat meninjau langsun gkasus perkelahian warga Sumba di Polres Badung. Sumber foto: istimewa

Badung, Balinews.idKapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra lakukan peninjauan langsung ke Polres Badung pada Selasa (20/2/24) terkait kasus perkelahian antara warga Sumba yang di Desa Werdi Buana Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung.

Perkelahian yang terjadi pada Senin (19/2/24) itu sempat viral di media sosial. Aksi perkelahian dan kejar-kejaran itu membuat warga sekitar terganggu dan geram.

Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra menekankan kepada penyidik untuk melakukan proses penanganan perkara secara tuntas dan profesional. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bali menginterogasi langsung para terduga pelaku sejumlah 3 (tiga) orang yang telah berhasil diamankan.

“Bapak Kapolda Bali juga menyampaikan pesan kepada para terduga pelaku yang telah diamankan tersebut agar tidak melakukan hal-hal yang mengganggu ketertiban dan menimbulkan kegaduhan yang dapat merusak citra pariwisata Bali serta dapat merusak nama baik daerah asal mereka.” jelas Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan

Perkelahian yang sempat viral tersebut mulanya terjadi karena adanya perselisihan antara MK dengan JN. Kemudian JN mengajak 4 orang temannya melakukan pengeroyokan kepada MK di depan Indomaret Desa Werdi Buana Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung.

Tak terima dianiaya, MK lalu memanggil 3 orang temannya untuk melakukan pembalasan. Kemudian terjadi perkelahian antara kelompok MK dan JN. Tiga orang dari terduga pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar dan diserahkan ke Polsek Mengwi. Sedangkan 6 orang terduga pelaku lainnya yang sempat kabur akhirnya bisa diamankan setelah polisi melakukan pengejaran. (17)

Duo Pencuri Motor di Jalan Poppies Kuta Dibekuk, 1 Melarikan Diri

BADUNG, Balinews.id – Dua dari tiga komplotan pelaku pencurian motor yakni Dodi Andika (23) asal…

February 21, 2024

Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Terguling Hingga Nyemplung di Got

Tabanan, Balinews.id – Seorang pemuda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur bernama Maridwan D. Obhetan (26)…

February 21, 2024

Kemenperin Batasi Impor Barang Elektronik, Kulkas – Laptop Masuk Daftar

Balinews.id – Dalam mendukung iklim usaha yang kondusif bagi industri elektronik nasional, Kementerian Perindustrian (Kemenperin)…

February 21, 2024

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

Jakarta, Balinews.id – Indonesia memastikan akan mengirim wakil pada semua sektor cabang olahraga bulu tangkis…

February 21, 2024

Kubu Prabowo Upayakan Rekonsiliasi

NASIONAL, Balinews.id – Calon Presiden sekaligus pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto terus berupaya…

February 21, 2024