Balinews.id

Bule Australia Ngamuk dan Hajar Pemotor, Begini Kata Polisi

Aksi WNA asal Australia bernama Jhon yang mengamuk di Jalan Raya Petitenget, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. (Istimewa)

BADUNG, Balinews.id – Seorang WNA asal Australia bernama Jhon nekat menghajar pemotor bernama Charlas Seran Dadiara (28) di Jalan Raya Petitenget, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Kamis pada Kamis (11/4)  dini hari.

Bule tersebut memukuli korban dengan tangan mengepal hingga babak belur dan sontak menjadi viral di media sosial.

Kasi Humas Polres Badung, Ipda Putu Sukarma menerangkan bahwa peristiwa ini berawal saat korban melintas di jalan depan Potato Head dari arah selatan ke utara sekitar pukul 03.10 Wita. Korban melihat pelaku berjalan dari arah berlawanan.

“Korban melihat pelaku dikejar ojek online yang menawari tumpangan,” terang Sukarma, Jumat (12/4).

Karena merasa takut bule tersebut tertabrak, korban lantas  berhenti. Namun, tiba-tiba saja pelaku memukulinya dengan kedua tangan mengarah ke kepala dan wajah selama beberapa kali.

“Akibatnya, korban mengalami luka-luka, keluar darah dari kepala, dahi luka, mata kanan memar, bibir bengkak dan memar pada lengan,” tambahnya.

Warga sekitar yang melihat penganiayaan tersebut lantas berusaha melerai dan mengamankan pelaku. Namun, Jhon malah  berlari masuk ke dalam sebuah minimarket dan masih tetap mengamuk.

Beberapa saat kemudian, polisi datang untuk menangkapnya dan dibawa ke Mapolsek Kuta Utara. Saat ini pelaku tengah dalam pemeriksaan oleh pihak berwajib. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

April 13, 2024

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

April 13, 2024

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

April 13, 2024

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

April 13, 2024

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

April 13, 2024