ASN UPTD Diklat Koperasi Ditemukan Gantung Diri

DENPASAR, BaliNews.id – Salah seorang ASN Ni Nyoman Alit (57) ditemukan tewas di kamar mandi Kantor UPTD Diklat Koperasi Provinsi Bali di Jalan Tukad Yeh Penet nomor 23 Renon, Denpasar,  Selasa (30/6) pagi.

Korban menjerat leher dengan selendang yang diikatkan pada kusen pintu kamar mandi. Jenazahnya ditemukan cleaning sevice Made Karna Sutrisna dan Gede Gunawan (38), sekitar pukul 09.30 Wita. “Saksi Made Karna yang datang pukul 06.30 Wita sempat bertemu dan bertegur sapa dengan korban di lantai dua,”ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.

Sekitar pukul 09.30 Wita, cleaning service Ibu Nyoman menanyakan ke Made Karna bahwa kamar mes terkunci. Saksi mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban.  “Karena penasaran,  Sutrisna mengintip dari ventilasi dan dilihatnya selendang tergantung di kusen pintu kamar mandi. Dia bertanya kepada Ibu Nyoman dan dijawab tidak ada menggantung selendang,”ungkapnya.     

Sutrisna memanggil Gede Gunawan (38). Setelah dicek, mereka melihat korban dalam kondisi menggantung dan kejadian itu diberitahukan kepada ke satpam lalu dilaporkan ke polisi. “Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”tegas Sukadi.  

Belum dipastikan motif korban mengakhiri hidupnya itu. Beberapa orang di kantor setempat yang dimintai keterangan menyebutkan selama ini tidak pernah melihat korban punya masalah kerja. Motifnya masih didalami,”ungkapnya.   

BACA JUGA  PULUHAN TAHANAN POLDA BALI JALANI SWAB TEST