Balinews.id

Swiss-Belhotel International Tawarkan Berbagai Pilihan Hotel di Bali & Lombok untuk Pelancong Bisnis dan Wisata

Swiss-Belhotel International Hadirkan Berbagai Pilihan Hotel di Bali & Lombok untuk Para Pelancong Bisnis dan Wisata. Sumber foto: istimewa

Balinews.idSwiss-Belhotel International menawarkan pengalaman menginap luar biasa di sembilan propertinya di Bali dan Lombok.

Kesembilan properti yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International ini menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan yang fokus pada kenyamanan, keamanan, dan pelayanan berstandar internasional dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dengan letaknya yang strategis, dan dekat ke pusat bisnis, berbagai tempat wisata dan hiburan.

Bagi para pelaku bisnis maupun wisatawan yang membutuhkan akomodasi yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern saat di Bali bisa memilih, Swiss-Belhotel Tuban, yang terletak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan kamar-kamar yang menghadap kolam renang besar; Swiss-Belhotel Rainforest Kuta yang menawarkan akses mudah ke berbagai tujuan wisata di daerah Kuta dan Seminyak; Swiss-Belresort Pecatu yang memiliki pemandangan indah lapangan golf; dan Swiss-Belresort Watu Jimbar yang menawarkan atmosfer tenang dalam beberapa menit berjalan kaki ke Pantai Sanur.

Selain itu, dalam kelas menengah, Swiss-Belcourt Lombok terletak 8 menit berkendara dari Lombok International, Swiss-Belinn Legian menawarkan kolam renang tak berujung untuk menikmati matahari terbenam; serta Swiss-Belexpress Kuta dan Zest Legian yang menawarkan akses berjalan kaki ke berbagai tempat hiburan, restoran, dan pusat perbelanjaan di daerah Kuta dan Legian.

Tak hanya itu, bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Nusa Penida, Māua Nusa Penida yang merupakan resor mewah yang baru saja mendapatkan berbagai penghargaan internasional menawarkan fasilitas resort dengan konsep eco-luxury dengan suasana yang tenang, damai, dan santai sambil menikmati pemandangan indah Teluk Gamat dan Gunung.

“Bali dan Lombok merupakan salah satu daerah tujuan wisata populer di Indonesia bahkan dunia. Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk memberikan layanan perhotelan terbaik, serta turut serta dalam memajukan pariwisata Indonesia, menjembatani keragaman budaya lokal dan pelayanan profesional di sembilan hotel yang kami kelola di Bali dan Lombok dengan menyediakan berbagai pilihan  akomodasi berstandar internasional yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari eco-luxury resort hingga hotel ekonomis.” ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development, Swiss-Belhotel International Indonesia. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

December 28, 2023

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

December 28, 2023

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

December 28, 2023

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

December 28, 2023

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

December 28, 2023