Balinews.id

Kronologi Bos Rental Tewas Diamuk Warga di Kabupaten Pati

Video viral Bos Rental Dikeroyok warga di media sosial

VIRAL, Balinews.id – Viral sebuah rekaman yang memperlihatkan penganiayaan dan perusakan mobil di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kamis (6/6/24).

Diketahui seorang bos rental mobil asal Jakarta berinisial BH (52) tewas diamuk gara-gara dikira maling saat mengambil mobil rentalannya.

Peristiwa ini bermula saat BH hendak mengambil mobil rentalan jenis Honda Mobilio. BH berangkat dari Jakarta bersama tiga rekannya, yakni SH (28), KB (54), dan AS (37) menuju Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Saat tiba di desa tersebut, BH mendapati mobil miliknya terparkir di depan rumah warga. BH lantas menggunakan kunci cadangan yang sudah ia bawa untuk membawa mobil tersebut.

Sayangnya, warga yang melihat malah mengira BH adalah maling. Warga lantas mengejar mobil yang telah dibawa BH dan ketiga rekannya. Setelah mobil berhasil dihentikan, mereka keluar dari mobil.

Massa yang berdatangan langsung memukuli mereka tanpa ampun. Warga lainnya sempat menolong keempat korban mengalami luka-luka. Mereka dilarikan ke RSUD Kayen. Sayangnya, BH meninggal dunia akibat luka yang dialaminya. Selain dianiaya, mobil milik korban juga dibakar oleh warga.

Polsek Sukolilo dan Satreskrim Polres Pati berkoordinasi untuk menyelidiki kasus ini. Dari penyelidikan, dua orang warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Sukolilo. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

June 9, 2024

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

June 9, 2024

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

June 9, 2024

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

June 9, 2024

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

June 9, 2024