Balinews.id

Stres Akibat Pandemi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pakai Sabu

Keduanya Telah Ditepakan Sebagai Tersangka Beserta Sang Sopir

JAKARTA, BaliNews.id – Pasangan selebritas Nia Ramadhani (31) dan Ardi Bakrie (42) ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu 7 Juli 2021 terkait kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Selain kedua publik figur itu, polisi juga menangkap sopir Nia berinisial ZN (43). Polisi juga telah menetapkan ketiganya sebagai tersangka kasus sabu.

Kepada polisi, Nia mengaku mengonsumsi sabu karena stres menghadapi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir dan tekanan kerja. Nia juga mengaku mengonsumsi sejak empat hingga lima bulan lalu. Pengakuan itu disampaikan Nia kepada penyidik Polres Metro Jakarta Pusat.

“Jadi ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka. RA dan AAB ini suami istri. RA publik figur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

“Dari keterangannya, RA (Ramadhania Ardiansyah) dan AAB (Anindra Ardiansyah Bakrie) mengaku membeli sabu seharga Rp 1,5 juta per klipnya,” ungkap Kombes Pol Yusri Yunus.

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie mulai mengkonsumsi sabu, ujar Kombes Pol Yusri, sekitar 4-5 bulan. Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie mengaku mengonsumsi narkoba karena stres menghadapi pandemi Covid-19.

“Menurut pengakuan yang bersangkutan, karena situasi pandemi Covid-19 dan masalah tekanan kerja. Tapi itu alasan klasik ya,” ujar Kombes Pol Yusri.

Sampai saat ini, tutur Kabid Humas, penyidik masih terus menggali keterangan dari Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie terkait tindak penyalahgunaan narkotika yang mereka lakukan. “Kalau ada informasi lebih lanjut pasti kami akan sampaikan,” tegas Yusri Yunus.

Diketahui sebelumnya Nia Ramadhani ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB bersama dengan ZN, supirnya. Dari hasil penangkapan, polisi menemukan barang bukti sabu-sabu seberat 0,78 gram yang didapat dari sopir Nia beserta alat hisap sabu alias bong. “Dia mengakui barang tersebut milik RA (Nia Ramadhani),” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya. (ta)

 

Sehari Pasca Ditembak, Donald Trump Hadiri Konvensi Nasional Partai Republik

GLOBAL, Balinews.id – Calon presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tiba di Kota Milwaukee, Wisconsin,…

July 8, 2021

Begini Harapan Ratusan Penyandang Disabilitas pada Ketut Juliarta

KLUNGKUNG, Balinews.id – Pada hari Minggu, 14 Juli 2024, ratusan penyandang disabilitas berkumpul di Sekretariat…

July 8, 2021

Tanggulangi Kejahatan Siber, Polri akan Rekrut 45 Perwira di Bidang IT

NASIONAL, Balinews.id – Maraknya serangan siber di tanah air membuat Polri berencana merekrut sumber daya…

July 8, 2021

Nyoman Parta Sukses Perjuangkan Hak Pekerja APS, Downgrade Status Resmi Dibatalkan

Balinews.id – Rencana perubahan status pekerja dari PKWTT/Permanent menjadi PKWT/Kontrak di PT Angkasa Pura Supports…

July 8, 2021

10 WN Tiongkok Diamankan Atas Dugaan Pelanggaran Izin Tinggal

BADUNG, Balinews.id – Sepuluh warga negara asing (WNA) asal Tiongkok ditahan oleh Kantor Imigrasi Kelas…

July 8, 2021