Balinews.id

Serangan Jantung, Petani di Tabanan Ditemukan Meninggal Saat Potong Rumput

Serangan Jantung, Petani di Tabanan Ditemukan Meninggal Saat Potong Rumput. (IST)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tabanan, Balinews.id – Seorang petani di Banjar Dinas Sebung Gede, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan pada Kamis, (15/9) meninggal saat sedang memotong rumput. Korban adalah  I Gede Made Arga, 64 tahun diketahui memiliki riwayat hipertensi. Informasi yang berhasil dihimpun, pada Kamis, (15/9)  sekitar Pukul 07.00 WITA korban berangkat dari rumah menuju ke rumah warga atas nama I Made Nuarsa untuk mengambil mesin pemotong rumput.

“Korban diperkirakan mengalami serangan jantung,” kata Kapolsek Kerambitan, AKP Ni Luh Komang Sri Subakti.

Ia menjelaskan bahwa Made Arga diketahui meninggal dunia sekitar pukul 09.00 Wita di Subak Caguh, Banjar/Desa Sembung Gede. Saat itu, korban bersama saksi yang diketahui bernama I Made Nuarsa (60) tengah memotong rumput menggunakan mesin yang diambil dari rumah saksi Nuarsa. Selang 30 menit kemudian, saksi melihat Made Arga duduk beristirahat. Sementara dirinya tetap memotong rumput dan baru istirahat sekitar 15 menit kemudian.

Selesai memotong rumput, saksi kemudian melihat korban yang sedang istirahat dengan posisi tidur terlentang. Karena mata Made Arga saat itu setengah terbuka, saksi kemudian memeriksanya. Saat itulah, saksi baru mengetahui bahwa Made Arga sudah dalam keadaan tidak bernafas. Nuarsa kemudian minta tolong kepada warga sekitar dan menghubungi keluarga korban.  Setelah pihak keluarga dimintai keterangan oleh polisi, barulah diketahui bahwa korban memang memiliki riwayat hipertensi atau tekanan darah tinggi dan sudah sering meminum obat tensi.

“Hasil pemeriksaan luar dari dokter Puskesmas Kerambitan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sehingga dugaannya, korban mengalami serangan jantung,” imbuhnya. ***

–> Gabung Grup Telegram Balinews.id dengan klik link  https://t.me/Balinews_id Untuk mendapatkan informasi dan breaking news dari Balinews.id setiap harinya.

Tak Hanya Sekedar Hiburan, Ini Manfaat Membaca Novel yang Perlu Dipertimbangkan

INTERMESO, Balinews.id – Membaca novel seringkali dianggap sebagai hiburan semata bagi sebagian orang. Namun, ada…

September 16, 2022

Dikira Ngancam Pakai Pisau, Ternyata Pembuka Tutup Botol

DENPASAR, Balinews.id – Sepasang suami istri penjual nasi goreng di daerah Pemogan Denpasar Selatan mendapat ancaman dari…

September 16, 2022

Sempat Ngaku Sakit, Nyoman Panca Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Kos

DENPASAR, Balinews.id – Seorang pria asal Buleleng bernama I Dewa Nyoman Panca (54) ditemukan tak…

September 16, 2022

Bule Australia Dideportasi Akibat KDRT Dengan Istrinya yang Merupakan WNI

BADUNG, Balinews.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, melalui Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim)…

September 16, 2022

Ancam Pedagang Nasgor di Pemogan dengan Sajam, Pria Ini Akhirnya Minta Maaf

VIRAL, Balinews.id – Warganet dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan seorang pria membawa senjata tajam…

September 16, 2022