BaliNews.id

Seorang Pemotor Tewas Usai Tabrak Mobil Boks di Denpasar

Balinews.id – Sebuah mobil boks menabrak pengendara sepeda motor di Denpasar hingga tewas di tempat, Jumat siang (13/5/2022) sekitar pukul 12.30 WITA. Akibatnya, seorang pemotor tewas lantaran mengalami luka parah di bagian wajah saat kecelakaan.

Pemotor yang tewas setelah menabrak mobil box di Denpasar pada Sabtu (13/5)

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dalam keterangannya kepada detikBali, Jumat (13/5/2022) menjelaskan, mobil boks Misubhisi dengan nomor polisi DK 8275 SW yang dikendarai I Made Sudarma (42).

Sementara korbannya seorang pengendara sepeda motor merek Honda Vario dengan nomor polisi DK 2146 EY bernama Aan Purnomo Adjie (25) warga kelahiran/asal Pacitan, Jawa Timur (Jatim) namun tinggal di Jalan Tukad Banyumas Nomor 1 Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

“(Pemotor) mengalami luka pada wajah dan meninggal dunia di TKP,” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukad, yang dilansir Balinews.di dilaman Detik.

Beliau juga mengungkapkan, kecelakaan maut antara mobil boks dengan pengendara sepeda motor terjadi di simpang empat antara Jalan Setiabudi dengan Jalan Wibisana Timur kilometer 2, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar.

Dijelaskan, kronologi kecelakaan berawal saat mobil boks DK 8375 SW bergerak dari arah barat ke timur di Jalan Wibisana. Setibanya di TKP, sopir mobil boks diduga kurang hati-hati sehingga terlibat kecelakaan dengan pengemudi sepeda motor DK 2146 EY yang bergerak dari utara ke selatan di Jalan Setiabudi. Akibat kecelakaan, selain mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian, juga terdapat kerugian material yang diduga sebesar Rp 300 ribu. (Am)

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Cek lowongan pekerjaan di Bali yuk

Promosi gratis UMKM kamu bersama kami

Ingin baca berita ber-bahasa inggris ? bisa

Olahraga konten terpopuler kami, cek yuk!

0
Bagaimana tanggapan Anda? Silakan komentar.x
()
x