BaliNews.id

Risky Adam, Bos Goldcoin Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Balinews.id – Ketua Umum PT Goldcoin Sevalon Internasional (GSI) dan Koperasi Keluarga Goldcoin Risky Adam akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan di Polresta Denpasar.

“Kita menghormati proses hukum dalam hal ini masalah penetapan RA jadi tersangka dan upaya hukum ke depanya ya kita masih diskusi dulu sama tim,” ucap Indra Tarigan pada Jumat (13/5), yang dilansir Balinews.id dilaman Kanal Bali.

Penetapannya sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan di unit V Satreskrim Polresta Denpasar pada Rabu (11/5). Didampingi pengacaranya, pria asal Padang, Sumatera Utara ini tiba di Mapolresta Denpasar pukul 11.45 WITA dan diperiksa sampai pukul 20.15 WITA.

Saat pemeriksaan Adam Dicecar dengan 64 pertanyaan oleh penyidik. Sementara di luar ruang pemeriksaan, sejumlah orang mengaku sebagai korban sedang menunggu. Mereka ingin mengawal jalannya proses hukum karena kasus ini disebut sebagai perkara nasional.
Hasil gelar perkara pukul 23.30 Wita tersebut, proses Adam Riski ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan. (Am)

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Cek lowongan pekerjaan di Bali yuk

Promosi gratis UMKM kamu bersama kami

Ingin baca berita ber-bahasa inggris ? bisa

Olahraga konten terpopuler kami, cek yuk!

0
Bagaimana tanggapan Anda? Silakan komentar.x
()
x