Balinews.id

Petani di Mengwi Ditemukan Tewas Memegang Sabit di Tengah Sawah

Balinews.id – Agus Romli, 50, Seorang petani asal Banyuwangi, Jawa Timur ditemukan tewas ditengah sawah sebelah selatan Pura Babadan, Jalan Pantai Lima, Banjar Pengembungan, Mengwi, Badung, pada Sabtu (8/10).  Indikasi korban tewas saat tengah bekerja di sawah menguat lantaran tangannya masih menggenggam erat sabit.

Jasad korban bermula ketika dua saksi Muhammad S dan Muhammad AI mencari korban untuk diajak istirahat lantaran hari menginjak kian sore. Sejak istirahat tengah hari, korban tidak kunjung berhenti beraktivitas memotong padi. Namun, saat itu Agus tidak terlihat. Soleh mencari di depan tempat makan siang, namun korban tak kunjung ditemukan. Saksi menuju tempat Agus memotong padi dan ditemukan pria asal Banyuwangi, Jawa Timur itu tertidur.

Akan tetapi, Agus tidak merespon sama sekali ketika dipanggil dan ternyata tubuhnya sudah kaku. Kedua saksi kemudian melaporkan temuan tersebut kepada majikannya lantaran khawatir terjadi sesuatu dengan korban. Kejadian itu lalu disampaikan ke aparat desa setempat serta Bhabinkamtibmas untuk diteruskan ke Polsek Mengwi.

Petugas dari Polsek Mengwi serta Tim Identifikasi Polres Badung tiba dan langsung melakukan olah TKP. Usai diperiksa, Agus dinyatakan sudah meninggal dunia. Tidak ditemukan luka atau bekas kekerasan di tubuhnya. Adapun kuku jari tangannya sudah membiru.

“Mayatnya ditemukan  terlentang dengan posisi masih pegang sabit, masih menggunakan pakaian lengkap topi dan penutup mulut pakai kaos hitam,” tambahnya, dilansir Baliexpress.jawapos.com.

Jasad Agus dibawa oleh PMI Kabupaten Badung menuju RSUD Mangusada Kapal guna proses lebih lanjut. Sementara itu, menurut keterangan anak korban Nurul Nur Indahsari kepada polisi, ayahnya sempat mengeluh sakit sehari sebelumnya. Korban mengaku sesak dada dan sempat dikerok. Tapi saat diajak ke dokter, ia tidak mau dengan alasan sudah membaik. Bahkan paginya pukul 09.00, korban sempat bekerja memotong padi di Pererenan. ***

Tak Hanya Sekedar Hiburan, Ini Manfaat Membaca Novel yang Perlu Dipertimbangkan

INTERMESO, Balinews.id – Membaca novel seringkali dianggap sebagai hiburan semata bagi sebagian orang. Namun, ada…

October 10, 2022

Dikira Ngancam Pakai Pisau, Ternyata Pembuka Tutup Botol

DENPASAR, Balinews.id – Sepasang suami istri penjual nasi goreng di daerah Pemogan Denpasar Selatan mendapat ancaman dari…

October 10, 2022

Sempat Ngaku Sakit, Nyoman Panca Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Kos

DENPASAR, Balinews.id – Seorang pria asal Buleleng bernama I Dewa Nyoman Panca (54) ditemukan tak…

October 10, 2022

Bule Australia Dideportasi Akibat KDRT Dengan Istrinya yang Merupakan WNI

BADUNG, Balinews.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, melalui Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim)…

October 10, 2022

Ancam Pedagang Nasgor di Pemogan dengan Sajam, Pria Ini Akhirnya Minta Maaf

VIRAL, Balinews.id – Warganet dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan seorang pria membawa senjata tajam…

October 10, 2022