Balinews.id

Penyanyi Park Bo Ram Meninggal Dunia, Agensi Beberkan Penyebabnya

Agensi ungkapkan penyebab kematian Park Bo Ram. Sumber foto: IG/ramramram2

Balinews.id – Penyanyi asal Korea Selatan Park Bo Ram dikabarkan meninggal dunia pada usia 30 tahun, Kamis (11/4/24) lalu. Dikutip dari media lokal, sebelum meninggal Park Bo Ram sempat bertemu secara pribadi dengan dua temannya di sebuah bar di Namyangju, Provinsi Gyeonggi.

Kemudian ia ditemukan tidak sadarkan diri di kamar mandi bar pada pukul 21.55 waktu setempat. Park Bo Ram ditemukan tidak sadarkan diri dan terjatuh di atas wastafel kamar mandi oleh salah satu temannya, yang berusaha melakukan CPR.

Pemilik lagu Beautiful ini sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, satu jam kemudian ia dinyatakan meninggal dunia.

Berbagai Spekulasi terkait penyebab kematian penyanyi asal Korea Selatan Park Bo Ram, ini pun mencuat. Banyak yang menduga artis cantik ini meninggal akibat pembunuhan maupun bunuh diri.

Namun, semua itu terbantahkan. Senin (15/4/24), agensi Park Bo Ram, Xanadu Entertainment menyampaikan pernyataan resmi terkait hasil otopsi maupun informasi lain kematian sang artis.

Dalam pernyataan resmi itu, pihak agensi memastikan jika penyebab kematian Park Bo Ram bukanlah dibunuh atau bunuh diri.

“Otopsi tidak menunjukkan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri, dan hasil pastinya akan disampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan di kemudian hari,” tutur Xanadu Entertainment, dilansir dari Soompi.

Selanjutnya, jenazah Park Bo Ram disemayamkan di rumah duka di Kamar 21 Rumah Duka Asan Medical Center mulai pukul 15.00. KSTsebelum dimakamkan pada Rabu (17/4/24) pagi di Seoul Memorial Park.

“Kami dengan tulus mendoakan arwah mendiang yang telah meninggal dunia. Dan kami meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan rumor dan laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan dapat mengantarkan almarhum dengan baik pada perjalanan terakhirnya,” terang pihak agensi.

Park Bo Ram pertama kali muncul lewat program audisi TV “Super Star K” pada 2010, di mana dia berhasil masuk ke 11 kontestan terakhir. Kemudian pada 2014, ia memulai debut resminya dengan lagu “Beautiful”, dan memiliki karir menyanyi yang aktif.

Bahkan bulan lalu, dia juga baru merilis lagu baru bertajuk “I Miss You Already” dan sempat memenangkan Artist of the Year Award di Gaon Chart K-POP Awards.  (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

April 16, 2024

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

April 16, 2024

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

April 16, 2024

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

April 16, 2024

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

April 16, 2024