Balinews.id

5 Rekomendasi Lagu Untuk Temani Perjalanan Mudik

6 Rekomendasi Lagu Untuk Temani Perjalanan Mudik. Sumber foto: Pexels/Ketut Subiyanto

Balinews.id – Mudik sudah menjadi salah satu momen yang tak asing lagi di Indonesia jelang Hari Raya Lebaran. Jika kamu menempuh perjalanan panjang saat mudik, coba cek rekomendasi lagu bertema mudik dari Balinews.id supaya perjalananmu tidak membosankan.

 

Sheila on 7 – Ingin Pulang

Salah satu pilihan lagu yang bisa didengarkan saat perjalanan pulang. Alunan sendu dan heartwarming cocok sekali mengingatkanmu pada kampung halaman.

 

Float – Pulang

Lagu pulang ini merupakan salah satu lagu dalam album Music For 3 Hari Untuk Selamanya, yang dirilis pada tahun 2007. Lagu ini menceritakan tentang dirinya yang ingin kembali pulang karena merasakan rindu yang teramat dalam.

 

Naff – Pulang

Punya makna mendalam, lagu Pulang – Naff bukan hanya tentang rumah tapi juga orang-orang baik itu ibu, sahabat, orang terkasih yang seperti ‘rumah’.

 

Yura Yunita – Jalan Pulang

Lagu ini bercerita tentang perjuangan orang-orang baik saat mengejar mimpi maupun ekspektasi, yang pada akhirnya setiap orang akan berjalan pulang dengan caranya masing-masing. Setelah berusaha di perantauan dengan berbagai hal berat, padaakhirnya kamu bisa kembali berkumpul di rumah bersama keluarga.

 

Bin Idris – Pulang Kampung

Lagu yang dirilis pada tahun 2018 ini bercerita tentang bagaimana rasanya hidup di ibukota saat Ramadan berakhir, bagaimana kehidupan mereka yang memutuskan tetap tinggal dan tidak mudik. Lagu ini cocok sekali kamu dengarkan dalam perjalanan mudik sambil melihat ke luar jendela.

 

Nah itu dia 5 lagu yang bisa kamu masukan ke dalam playlist lagu perjalanan mudikmu. Selamat melakukan perjalanan mudik, semoga selamat sampai tujuan! (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

April 7, 2024

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

April 7, 2024

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

April 7, 2024

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

April 7, 2024

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

April 7, 2024